Harga Teralis Pintu Gerbang

Harga Teralis Pintu Gerbang – Menggunakan pagar tidak hanya untuk menjaga keamanan hunian saja, namun juga bisa digunakan sebagai nilai estetika rumah tersebut. Oleh karena itu agar antara rumah dan juga pagar rumah memiliki kesesuaian atau enak dipandang maka desain yang digunakan juga harus disesuaikan dengan konsep dari rumah tersebut. Misalnya penggunaan pagar besi rumah mewah untuk rumah yang juga mewah.

Pagar besi untuk rumah mewah biasanya menggunakan desain yang cukup rumit dan juga memiliki ukuran yang cukup besar. Material yang digunakan juga kuat dan kokoh seperti material dinding beton dan juga besi. Berikut adalah beberapa desain dari pagar besi rumah mewah yang mungkin bisa Anda gunakan.

Harga Teralis Pintu Gerbang

Harga Teralis Pintu Gerbang Dengan Desain Rumah Mewah

  1. Pagar besi dengan gapura

Jika mendengar rumah mewah mungkin yang ada di pikiran Anda adalah menggunakan pagar besi dengan banyak ukiran. Namun tidak semua rumah mewah menggunakan pagar besi dengan ukiran. Anda juga bisa menemukan pagar besi untuk rumah mewah yang juga minimalis. Pola yang digunakan juga cukup sederhana yaitu dengan pola belah ketupat yang jarang digunakan. Hal yang membuat pagar besi ini menjadi mewah adalah karena adanya gapura.

Gapuranya terbuat dari dinding beton dan juga kayu dengan konsep yang lebih modern namun tetap minimalis. Desainnya hampir sama dengan gapura pada umumnya yang tinggi, akan tetapi terdapat aksen lubang pada bagian kanan, kiri dan juga sisi atasnya. Untuk menciptakan kesan yang lebih mewah, Anda juga bisa menggunakan lampu dengan cahaya kuning di bagian atas gapura yang menyorot ke bawah.

  1. Pagar besi mewah dengan perpaduan beton

Rumah yang mewah dan juga besar memang harus memiliki sistem keamanan yang tinggi, salah satunya adalah dari desain pagar yang digunakan. Anda bisa menggunakan kombinasi pagar besi dan juga beton sebagai tiang di bagian kanan dan kirinya. Desain dari pagar besi yang digunakan juga memiliki ukuran yang cukup tinggi agar tidak mudah dilewati oleh orang dari luar.

Untuk memberikan kesan yang mewah, pada bagian pintu gerbang pagar biasanya digunakan ukiran sebagai unsur dekorasi. Ukiran tersebut juga ditambahkan dengan warna emas agar lebih terlihat mencolok. Pagar jenis ini biasanya menggunakan dua desain pintu.

Pertama adalah pintu gerbang utama yang besar untuk akses kendaraan dan pintu kecil untuk akses keluar masuk orang dengan ukuran yang lebih kecil. Daftar harga teralis pintu gerbang dengan desain tersebut biasanya juga cukup mahal.

  1. Rumah mewah dengan pagar besi minimalis

Desain selanjutnya cocok untuk Anda yang ingin pagar besi rumah mewah namun tetap terlihat minimalis. Material yang digunakan adalah besi yang pipih namun tetap kokoh. Papan besi yang digunakan akan disusun secara vertikal dan horizontal untuk menghindari kesan yang membosankan pada rumah. Pemilihan warna yang digunakan adalah hitam karena juga cocok dengan warna dari tembok luar rumah.

Untuk menciptakan kesan mewah bisa Anda gunakan pada sistem membukanya. Pagar besi bisa Anda rancang dengan sistem otomatis dimana Anda bisa membuka atau menutup pagar dari jarak jauh dengan remote control.

  1. Pagar besi dengan gaya kontemporer

Jika Anda menginginkan pagar besi yang terlihat mewah namun tidak perlu tambahan dekorasi yang berlebihan, maka pagar besi dengan gaya kontemporer bisa Anda gunakan. Material yang digunakan tetap menggunakan besi. Hal yang membuat desain dari pagar besi rumah mewah ini unik adalah dari desain pola yang abstrak.

Pola tersebut dibuat melalui proses laser cutting dimana bisa memotong atau membuat pola sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu hasil potongannya juga rapi karena menggunakan mesin. Desain terbaru harga teralis pintu gerbang tersebut biasanya juga disesuaikan dengan desain yang Anda pilih.

  1. Pagar besi rumah mewah dengan gaya Mediterania

Untuk Anda yang tertarik dengan rumah gaya Mediterania, maka Anda juga bisa menerapkan konsep tersebut pada desain pagar besi Anda. desain dari pagar besi rumah mewah dengan gaya Mediterania adalah menggunakan tiang-tiang besi yang tinggi. Hal yang unik adalah terdapat ukiran pada bagian tengah pagar sedangkan untuk bagian atas dari pagar tersebut menggunakan bentuk mata anak panah.

Suasana rumah mewah dengan gaya Mediterania bisa dihadirkan dari pilar besar yang digunakan pada bagian sisi kanan dan kiri pagar tersebut.

Tips Memilih Cat Untuk Melindungi Pagar Besi

  1. Bahan dasar cat

Hal yang perlu diperhatikan ketika memilih cat untuk melapisi pagar besi Anda adalah bahan dasar yang digunakan. Cat besi ada yang berbahan dasar minyak dan lateks. Cat dengan bahan dasar lateks akan lebih cepat kering dan tidak mudah terbakar. Cat ini juga lebih mudah diaplikasikan secara berulang dan mudah untuk dibersihkan. Akan tetapi Anda harus menggunakan primer terlebih dahulu pada pagar besi tersebut.

Cat minyak adalah cat yang umum digunakan untuk mengecat pagar besi. Hal ini karena cat ini lebih tahan goresan atau noda. Agar lapisan cat juga menghasilkan lapisan yang lebih mulus, Anda juga harus menggunakan primer terlebih dahulu.

  1. Pastikan cat yang juga anti karat

Kelemahan dari material besi adalah terhadap air dan juga kelembaban yang bisa mengakibatkan besi yang berkarat. Terlebih lagi jika pagar besi yang sudah pasti akan terkena cuaca yang ekstrem. Oleh karena itu penting untuk Anda menggunakan cat besi yang juga bisa memberikan perlindungan pada besi agar tidak mudah berkarat.

Anda juga bisa menggunakan cat khusus untuk antikarat sebelum melapisinya dengan cat warna. Dengan begitu pagar besi Anda juga akan lebih tahan lama dan anti karat. Update harga teralis pintu gerbang yang Anda pesan biasanya juga menggunakan proses finishing dengan cat antikarat.

  1. Pemilihan warna yang tepat

Hal yang juga penting untuk diperhatikan adalah pemilihan warna dari cat yang akan Anda gunakan. Hal ini dikarenakan warna pada pagar besi rumah mewah Anda juga akan mempengaruhi tampilan keseluruhan dari rumah Anda. Anda bisa menggunakan warna yang netral agar bisa menyatu dengan warna tembok rumah Anda. Harga teralis pintu gerbang murah juga bisa Anda dapatkan dengan pilihan warna sesuai keinginan Anda.

Untuk harga teralis pintu gerbang silahkan hubungi Bengkel Teralis. Kami menawarkan harga yang terjangkau dan bisa disesuaikan dengan anggaran Anda. Keunggulan jasa teralis kami dibanding jasa-jasa lainnya yang sejenis yaitu:

  • Harga yang bersaing dan terjangkau
  • Tim tenaga kerja yang terampil dan rajin
  • Pengerjaan yang cepat dan tepat waktu
  • Hasil kerja yang rapi
  • Material yang kuat dan awet
  • CS yang ramah dan fast respon

Untuk melakukan pemesanan maka bisa hubungi kami sekarang juga di nomer berikut ini: 0813-8942-4255.

Give a Comment

× WhatsApp