Harga Pagar Besi Minimalis Bahan Galvanis

Harga Pagar Besi Minimalis Bahan Galvanis – Saat ini banyak sekali orang yang menggunakan pagar dari bahan besi galvanis. Pagar selain berguna sebagai bentuk keamanan dan juga menjaga privasi Anda juga bisa digunakan sebagai bagian dari dekoratif. Bentuk atau desain dari pagar bisa disesuaikan dengan konsep dari rumah tersebut.

Misalnya rumah dengan konsep minimalis biasanya juga memiliki desain pagar yang minimalis juga. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesan yang serasi antara konsep hunian dengan pagar yang digunakan. Berikut adalah beberapa desain pagar galvanis yang mungkin bisa Anda coba.

Harga Pagar Besi Minimalis Bahan Galvanis

Harga Pagar Besi Minimalis Bahan Galvanis Sesuai Desainnya

  1. Pagar lipat klasik untuk konsep rumah klasik dan minimalis

Rumah dengan konsep minimalis bukan berarti Anda harus menggunakan tampilan rumah yang kaku. Anda bisa memberikan tampilan rumah yang hangat dengan penggunaan pagar. Anda bisa menggunakan pagar dari bahan besi galvanis dengan warna hitam dan dipadukan dengan kayu dengan bentuk yang unik. Desain yang simpel juga bisa menjadi ciri khas dari rumah dengan konsep minimalis. Perpaduan kayu digunakan untuk kesan pagar yang lebih hangat dan rustic, sehingga akan cocok digunakan untuk rumah dengan gaya klasik dan minimalis.

  1. Pagar lipat minimalis pendek

Pagar tidak harus selalu memiliki tinggi di atas kepala atau hingga menutupi pandangan Anda. Anda juga bisa membuat pagar lipat dengan desain yang minimalis dan ukuran tinggi yang tidak terlalu tinggi. Misalnya tingginya hanya sampai dagu orang dewasa. dikarenakan konsepnya yang minimalis maka bentuk yang digunakan juga lebih simpel. Biasanya pagar dengan desain yang lebih simpel juga memiliki harga pagar besi minimalis bahan galvanis murah. Sehingga bisa disesuaikan dengan anggaran Anda.

  1. Pagar galvanis di lahan miring

Lahan miring terkadang memang menjadi kendala untuk konstruksi. Akan tetapi hal ini bisa diakali dengan penggunaan pagar yang justru memiliki desain yang unik. Desain pagar bisa dibuat dengan bentuk berjenjang atau seperti tangga dengan ketinggian yang berbeda karena menyesuaikan dengan lahan yang miring. Bentuk pagar yang minimalis juga digunakan karena bentuknya yang sudah unik sehingga tidak perlu tambahan ornamen lain.

  1. Pagar galvanis untuk hunian yang mewah

Membuat desain pagar untuk rumah Anda yang mewah juga harus disesuaikan. Anda bisa menggunakan pagar dengan bahan besi galvanis dengan desain yang simpel. Untuk memberikan warna yang unik, Anda bisa membuat desain warna berupa duotone. Warna yang berbeda namun tetap serasi antara kerangka dengan panelnya bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda juga bisa menggunakan panel kayu atau besi galvanis yang kemudian disusun secara vertikal atau horizontal.

  1. Tema zen untuk gerbang yang unik

Tema tidak hanya digunakan pada pembangunan rumah saja. Dalam pembuatan pagar, Anda juga bisa menggunakan tema yang menarik, salah satunya adalah tema zen. Tema ini memberikan kesan yang tenang dan juga damai untuk tampilan rumah Anda. Tema ini terinspirasi dari Jepang dimana ciri khasnya adalah adanya hiasan atau motif berbentuk pohon bambu. Daftar harga pagar besi minimalis bahan galvanis biasanya juga disesuaikan dengan desain yang ingin Anda gunakan.

  1. Tema oriental

Selain tema zen, tema oriental juga bisa Anda terapkan pada desain pagar galvanis Anda. Tema ini akan memberikan kesan rumah yang lebih damai dan juga unik. Tema oriental ini kental dengan budaya Cina. Oleh karena itu dalam penggunaannya biasanya pagar dengan tema ini memiliki motif seperti bentuk mozaik atau ukiran khas Cina. Anda juga bisa menambahkan aksen elemen kayu untuk tampilan yang lebih dinamis.

  1. Pagar dengan gaya barn style

Jika Anda ingin suasana rumah yang kental seperti di perdesaan, maka pagar dengan gaya barn ini bisa Anda coba. Pagar ini menggunakan bahan besi galvanis yang dipadukan dengan kayu. Bahan kayu akan lebih dominan karena besi hanya digunakan sebagai kerangka saja. Sesuai dengan namanya, gaya ini terinspirasi dari bangunan gudang pertanian yang menggunakan material kayu. Update harga pagar besi minimalis bahan galvanis dengan model seperti ini juga biasanya disesuaikan dengan material yang digunakan.

  1. Desain pagar klasik dan minimalis

Selanjutnya jika Anda ingin desain pagar yang klasik khas dengan era British, maka Anda bisa menggunakan pagar besi galvanis yang sederhana. Pagar besi ini tidak terlalu tinggi bahkan bisa dibilang cukup pendek. Desain yang digunakan juga hanya berupa tiang-tiang besi yang disusun secara vertikal. Untuk memberikan kesan klasik, pada bagian atas pagar menggunakan motif seperti ulir. Dengan begitu tampilan rumah Anda akan tampak klasik dan minimalis.

Pemilihan Warna Pagar Besi Galvanis

Selain berbagai jenis desain yang bisa Anda gunakan, dalam pemilihan warna pagar juga perlu untuk diperhatikan. Hal ini karena beberapa warna juga akan memberikan tampilan atau kesan yang berbeda pula.

Kesan pagar dengan warna yang digunakannya:

  • Warna putih

Warna putih tentunya akan memberikan kesan rumah yang bersih dan juga sederhana. Warna pagar putih akan cocok digunakan untuk rumah dengan konsep tropikal.

  • Warna hitam

Warna hitam tidak selalu berarti gelap dan suram. Warna hitam pada pagar bisa memberikan kesan yang rumah yang menyatu dengan berbagai detail rumah, seperti air mancur, tanaman hingga patung.

Warna hitam juga umum digunakan pada pagar jika warna dinding bagian luar rumah sudah menarik. Hal ini digunakan untuk menyeimbangkan warnanya agar tampilan keseluruhan rumah tidak terlalu penuh dan ramai. Umumnya warna ini juga sering digunakan karena memberikan tampilan yang menarik jika dikombinasikan dengan pagar dari bahan besi. Selain itu juga sering dijadikan kombinasi dengan warna emas dan elemen kayu.

  • Warna emas

Warna emas ini akan memberikan tampilan rumah yang lebih mewah dan juga elegan. Biasanya pagar dengan warna emas digunakan ketika pagar tersebut memiliki motif seperti bunga yang harus ditonjolkan.

  • Warna silver

Warna silver akan memberikan kesan yang futuristik pada rumah Anda. Biasanya warna ini bisa didapatkan secara alami dari bahan stailess steel. Akan tetapi Anda juga bisa menggunakannya untuk warna pagar besi galvanis. Harga pagar besi minimalis bahan galvanis 2020 dengan warna silver biasanya juga berbeda di setiap tempat pembuatannya.

Apakah Anda butuh pagar besi minimalis yang modelnya bagus serta ditawarkan dengan harga yang terjangkau? Jika iya maka Anda bisa menghubungi kami Bengkel Teralis. Kami merupakan jasa pembuatan dan pemasangan pagar di area Jakarta, Tangerang dan sekitarnya.

Harga pagar besi minimalis bahan galvanis kami diproses secara mendetail dan dibuat hati-hati oleh tenaga kerja kami yang sudah berpengalaman. Kami telah banyak memasang pagar untuk rumah, kantor, apartemen, hotel, rumah sakit, dsb. Silahkan hubungi kami di nomer berikut untuk info atau melakukan pemesanan jasa pagar besi kami: 0813-8942-4255.

Give a Comment

× WhatsApp