Tukang Teralis BSD ( Bumi Serpong Damai )

Tukang Teralis BSD – Teralis merupakan salah satu interior untuk ruangan yang fungsinya ganda, bisa untuk keindahan atau pengaman dari pencuri. Teralis sendiri awalnya dibuat karena permintaan orang yang menjangkau segi keamanan, banyak sekali kasus pencurian yang menjebol jendela dengan mudah. Dengan alasan inilah, teralis sangat dibutuhkan sekali meskipun di perumahan sudah terdapat satpam. Teralis sendiri memang dibuat dari bahan yang tahan lama, kuat dan fleksibel agar melengkapi hunian Anda secara maksimal. Teralis sendiri harus dibuat oleh tukang yang berpengalaman agar hasilnya lebih maksimal.

Tukang Teralis BSD

Desain Teralis Unik

Adapun desain teralis yang bisa Anda adopsi sebagai berikut:

  1. Square

Bentuk square ini pada dasarnya mengambil dari bentuk kotak baik persegi atau persegi panjang. Bentuk persegi ini memungkinkan Anda memiliki hunian yang minimalis modern dengan desain rumah banyak siku. Teralis ini memang dirasa lebih mudah untuk dibersihkan, dibuat sehingga harganya juga tidak terlalu mahal. Penampakan hunian dengan teralis ini memang agaknya kaku namun segi keamanan jauh lebih bagus. ukuran kotakan juga stAndar, bisa 15 x 10 cm yang paling kecil hingga 25 x 20 cm.

  1. Bunga

Teralis bunga memang jauh lebih feminim daripada bentuk square, nilai keindahan yang diperoleh cukup tinggi. Teralis bunga ini biasanya mengadopsi dari bunga krisan atau simbol bunga matahari. Ukurannya tidak terlalu besar dan rumit karena semakin rumit maka hunian akan semakin sempit dilihat. Tangkai bunga memang lebih panjang dengan bunga dan daun yang kecil. Menyekat ke semua sisi bingkai agar tidak ada selah untuk tubuh masuk.

  1. Vertikal

Desain vertikal ini memang sengaja dibuat dengan simpel dan tingkat keamanan tinggi, garis mendatar dilukis dalam bahan besi yang kuat. Namun, vertikal di sini tidaklah polosan saja, memang jika dibuat polosan bisa namun alangkah baiknya dibuat spiral. Sehingga hunian lebih hidup dan tidak terasa seperti penjara yang seram. Anda bisa membuat vertikal kotak, vertikal tabung atau vertikal spiral. Pemesanan teralis dengan tingkat kerumitan rendah akan memengaruhi harga yang diberikan.

  1. Horisontal

Desain horisontal atau desain garis lurus berdiri memang membuat hunian lebih longgar. Cukup 2-4 buah saja bisa ditempelkan pada bingkai jendela atau pintu. Jika terlalu banyak akan membuat jendela terlihat jelek, sempit dan sesak. Desain horisontal akan lebih hidup dengan permainan warna, jika hunian Anda dominan putih maka berikan warna mencolok pada teralisnya. Jika hunian Anda sudah colorfull maka berikan warna lembut netral (putih, hitam, coklat) pada teralisnya.

  1. Gotik

Desain gotik ciri khasnya adalah dominan simbol bentuk yang ukurannya besar di tengah kemudian sedikit tambahan di sisi kiri dan kanannya. Gaya gotik ini memang sering dipakai untuk bangunan ala eropa, latin, dan sejenisnya karena sudah melekat kuat nilai kesenian. Harga pembuatan desain gotik ini memang cukup tinggi karena detil yang dikerjakan harus sesuai dengan konsep ala eropa.

  1. Hiasan Batik

Terobosan desain teralis batik mega mendung khas Cirebon atau keris Solo memang Anda pasti mudah menemukannya di berbagai bangunan. Desain ini mengadaptasi rumah bergaya kuno (rumah kampung joglo). Hunian rumah joglo ini memang mengutamakan luas bukan tinggi bangunan, sehingga teralis model semacam ini selalu membuat tampilan lebih artistik. Motif ini tidak akan pas jika Anda tempatkan pada perumaham minimlis model saat ini ya?

  1. Jaring-Jaring

Anda bisa membayangkan jaring laba-laba untuk dibuat desain teralis akan lebih indah. Biasanya teralis model semacam ini cocoknya untuk pintu gerbang, agar tidak terlihat biasa. Tukang teralis BSD seringkali mendapat pesanan untuk membuat motif jaring laba-laba dengan harga yang bersaing. Semakin banyak jaring besi kayang ditempelkan maka semakin tinggi pula harganya. Penggunaan teralis pintu gerbang sebaiknya memang dibuat lebih sempit agar keamanan lebih terjaga.

  1. Belah Ketupat

Desain belah ketupat sangat cocok untuk semua bentuk rumah, bisa dikatakan bahwa belah ketupat adalah bentuk netral. Anda bisa menemui bentuk ini masjid atau perhotelan, lihatlah bagaiman mereka sangat serasi melekat. Penggunaan bahan besi diamater 3mm juga paling banyak dipesan karena mengikis pengeluaran tetapi hasilnya bisa maksimal.

  1. Kepang Kuda

Kepang kuda ini bersilang ke kiri dan kanan sesuai mirip dengan bentuk kepang, motif semacam ini sangat pas untuk hunian perumahan minimalis modern. Jika dilihat tidak menampakkan kesan sumpek namun masih terjangkau rasa amannya. Bahan pembuatnya hanya membutuhkan besi 3 silang kiri dan 3 silang kanan. Rumah Anda lebih serasi jika mencoba memasang teralis model demikian. Harga pembuatan teralis model ini tidak jauh beda dengan harga model vertikal.

  1. Bulat

Model ini adalah model yang paling banyak disukai oleh hunian zaman dahulu dengan interior khasnya kayu ukiran. Model bulat bisa dibayangkan dengan Anda melengkungkan kertas di kedua sisinya bertemu dalam satu arah. memang selera orang berbeda-beda namun model ini termasuk model yang masih bertahan dan itu artinya nilai seni dan keamanan bisa diAndalkan. Harga teralis model ini hampir sama dengan teralis model bunga.

  1. Labirin

Membuat teralis labirin memang menyisipkan permainan dan Anda akan lebih bergengsi. Pembuatan teralis labirin ini memang memerlukan tingkat ketelitian tinggi meskipun nampaknya hanya bentuk kotakan yang disekat. Kendati demikian, para konsumen yang memesan semakin banyak karena nilai seninya yang tinggi. Anda tidak akan kecewa jika memesan model labirin ini.

  1. Simpel

Jika Anda pesan model simpel ini bentuknya hanya 5-6 buah batang besi yang ditempelkan miring atau melintang pada bingkai sebrang jendela. Batang pertama ukuranya kecil, batang kedua agak panjang dan seterusnya hingga menjadi kecil lagi. Harga pembuatan teralis model ini setara dengan model horisontal.

  1. Bentuk Hewan

Bentuk hewan ini bisa Anda temui pada teralis pintu gerbang tempat ibadah umat Cina, memang mungkin motif hewan masih jarang tetapi tidak ada salahnya dicoba untuk kebutuhan taman hiburan. Kamar buah hati berbentuk kelinci atau burung menambah betah.

Membuat teralis tidak boleh asal membeli bahan dan mengelas, namun juga harus punya skill dalam melihat keteraturan dan ketelitian pemasangan. Jasa tukang teralis BSD memang sudah terbukti memuaskan, banyak perumahan lokal dan modern yang menjadi langganan dari tahun ke tahun. Kamipun akan bersifat profesional dan mengutamakan mutu bahan. Pemilihan bahan memang ada tingkatannya, jika konsumen menghendaki bahan kualitas terbaik namun budgetnya minimalis kami tetap mengusahakan solusi terbaik. Anda bisa datang melihat workshop kami secara langsung dan menilai kinerja kami. Untuk proses pemesanan, pihak kami memiliki perjanjian dua termin, termin pertama minimal separuh dari harga total, sedangkan termin kedua sebagai pelunasan. Garansi pembuatan bisa diberikan maksimal 12 bulan, bukankah kami adalah pembuat tralis yang Anda butuhkan.

No Responses

  1. Avatar for Besi Raja Anonim Oktober 16, 2019 Send a Reply

Give a Comment

Call Now Button
× WhatsApp